Google Search Box

Minggu, 28 September 2008

Pramuka

kmaren siang gw lewat fly over ciputat dari arah lebak bulus. pas turunan yg deket ramayana banyak orang yg suka nyebrang seenaknya aja padahal disitu udah ada pagar pembatasnya.tapi orang-orang ini tetep aja nyebrang sembarangan.hal ini bahaya banget karena jalanannya berupa turunan jadi resiko orang-orang yang nyebrang sembarangan itu buat kecelakaan besar banget . apalagi kebanyakan yang nyebrang tu itbu-ibu sama anak kecil.

nah tadi tu pas gw lewat ada sekelompok anak PRAMUKA yg menertibkan orang-orang yg nyebrang semabarangan.mereka ngasi tanda ke mobil-mobil supaya melambatkan kendaraannya trus ngasi kesempatan supaya orang-orang bisa nyebrang. itu mereka lakuin di siang hari pas puasa lagi.

gw salut banget di zaman yang katanya GAUL ini masi ada remaja-remaja yang punya jiwa sosial tinggi,saling tanggung jawab dan tenggang rasa mau terjun ke lapangan langsung. ga takut dibilang ga gaul,ga eksis dll.

Teruskan Perjuangan Kalian Para Pramuka Indonesia bangun lagi Gerakan Pramuka di Indonesia.

1 komentar:

Ari Kurniadi mengatakan...

Hmm... SALAM PRAMUKA DAH!!